Kapolres Tebo Memantau Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sumay

TEBO – pukul 14.30 WIB, Kantor Sekretaris PPK Kecamatan Sumay menjadi saksi kunjungan Bapak Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H, S.I.K, M.H, didampingi para Pejabat Utama Polres Tebo, memantau rapat Pleno terbuka untuk merekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu tahun 2024, Sabtu(17/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa tokoh penting, termasuk Kapolsek Sumay AKP Maryono dan Camat Sumay, Suharto, S.KM. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan ketertiban proses perhitungan yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Sumay, serta untuk mencegah terjadinya gejolak yang dapat mengganggu proses tersebut.

Dalam kegiatan Tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan “Kami berkomitmen untuk memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Kunjungan kami hari ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan proses rekapitulasi suara berjalan dengan transparan dan bebas dari gangguan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga kondisi yang kondusif selama proses ini berlangsung.”

Dengan kehadiran Bapak Kapolres beserta jajaran, kegiatan rekapitulasi suara di Kecamatan Sumay berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. Tidak ada laporan mengenai gangguan yang signifikan dari pihak-pihak yang terlibat, baik dari calon maupun simpatisan partai.

Administrator
119 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi