Kapolresta Jambi Dampingi Pj. Walikota bersama Forkopimda Kota Jambi dalam Tahapan Pencoblosan Pemilu 2024

Jambi- Titik kumpul di Rumah Dinas Walikota Jambi pukul 08.30 wib akan dilaksanakan Pemantauan bersama oleh Forkopimda Kota Jambi dalam Pelaksanaan Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Jambi, Rabu 14 Februari 2024.

Sebelumnya, Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyalurkan hak pilihnya di TPS 11 Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, usai mencoblos Pj. Walikota Jambi menyiapkan langkah-langkah konkrit dalam Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang ada di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah dijadwalkan.

Rombongan mengawali pemantauan pelaksanaan Pemilu pada lokasi TPS 11 Kelurahan Telanaipura Kecamatan Telanaipura, dilanjutkan lokasi kedua pada TPS 18 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, lokasi ketiga pada TPS 10 Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur, kemudian lokasi keempat pada TPS 9, dan TPS 10 Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.

“Alhamdulillah di Kota Jambi nyaman, dari cerita-cerita yang saya dapatkan dari informasi-informasi yang saya terima lima tahun yang lalu juga Alhamdulillah semuanya kondusif dan nyaman.” ujarnya Pj. Walikota Jambi.

Turut hadir dalam pendampingan Pj. Walikota Jambi yakni Kapolresta  Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono., Sekda Kota Jambi Drs.A.Ridwan, M.Si., Kajari Jambi MN Ingratubun., Kasi Propam Akp Imam Budiyanto, SH., dan didampingi Forkompicam Kota Jambi. "tutur Kasi Humas Polresta Jambi.

 

Administrator
104 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi