Kabag Ops Hadiri rapat persiapan Lomba Perahu hias dan Perahu Tradisional tahun 2024 dalam rangka HUT Provinsi Jambi.

Jambi-Bertempat di Ruang Sekda Provinsi Jambi telah berlangsung rapat persiapan Lomba Perahu hias dan Perahu Tradisional tahun 2024 dalam rangka HUT Provinsi Jambi, Rabu sore 31 Januari 2024.

Dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Bahwa kegiatan rapat untuk membahas Lomba Perahu hias dan Perahu Tradisional sebagai rangkaian terakhir HUT Provinsi Jambi ke-67 yang semula akan diadakan pada 21 Januari 2024 akan tetapi karena kendala cuaca yang tidak menentu dan banjir yang dialami Provinsi Jambi maka kegiatan diundur sampai ada kesepakatan bersama akan dilaksanakan.

Rapat tersebut dihadiri oleh; Plt. Asisten II Setda Provinsi Jambi Johansyah., Kadispora Provinsi Jambi Novriadi, AP, M.Si., Kabag Binops Dirpolairud Polda Jambi Akbp Lukman, SH, MH., Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Kapolsek Pelayangan Akp Rafno, SH., Wadanden Bekang Kapten Inf Juf Hendri., Basarnas Bpk Djunianto., Kasi Kesahbandaran Otoritas Pelabuhan Ibu Yuliana., Ketua Forum Perahu Tradisional Bpk A. Rasyid., dan Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang Bpk Raden Hazairin, “ungkap Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.

Administrator
103 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi