Masuk Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Jambi Pimpin Anev dengan Polres Jajaran, Ini Penekanannya

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. memimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) Harian Ops Mantap Brata Polda Jambi beserta Polres/ta Jajaran Via Zoom Meeting, Rabu (13/03/24).

Bertempat di di ruang Vicon Lantai 2 Polda Jambi kegiatan ini diikuti oleh Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi dan Kasatgas Ops Mantap Brata Polda dan Polres/ta Jajaran atau yang mewakili.

Berdasarkan laporan dari Polres/ta Jajaran secara umum situasi kamtibmas dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam Arahanya Kapolda Jambi menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Agar diingatkan kepada masyarakat untuk mengisi bulan Suci Ramadhan dengan hal - hal yang baik. Ajak media yang ada di wilayah rekan - rekan untuk mempublikasikan pesan - pesan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini,” tutur Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda , Terkait dengan penyakit masyarakat seperti balap liar, lakukan patroli ke lokasi - lokasi yang digunakan balap liar sehingga umat Muslim Provinsi Jambi dapat menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan dengan aman dan khidmat;

Terkait dengan ketersediaan Bahan Pokok Penting (Bapokting), Giatkan satgas pangan yang ada di Kab/Kota, Jangan sampai ada kenaikan harga yang tidak terkendali dan kelangkaan bapokting, tegas Kapolda.(ctr/ap/wir)

Administrator
178 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi