Personel Kepolisian Siaga untuk Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Swiss Bell Hotel, Kota Jambi

JAMBI-Hari ini, Selasa (12/03/24), personel Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi berkumpul untuk melaksanakan apel kesiapan pengamanan rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024. Acara ini digelar di Aula Hotel Swiss Bell, Kota Jambi.

Pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Jambi ini dikerahkan dengan melibatkan personel yang mengawaki Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Jambi. Dalam kesempatan apel tersebut, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, menyampaikan pesan penting kepada seluruh personel yang bertugas.

“Hari ini masuk pada hari pertama bulan puasa Ramadhan, dan kita kembali melaksanakan tugas pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Jambi, Saya harap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Karo Ops.

Dalam amanatnya, Karo Ops Polda Jambi menegaskan harapannya agar pelaksanaan pengamanan dan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar. Personel yang terlibat siap mengawal jalannya proses rekapitulasi dengan profesionalitas dan tanggung jawab penuh, demi terciptanya keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

Administrator
250 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi