Hari ketiga Rapat Pleno Rekapitulasi Hitung Suara, Polda Jambi Perketat Pintu Masuk Ruang Rapat

JAMBI- Polda Jambi melalui Satuan tugas Preventif Tahap Pam rapat sidang Pleno Rekapitulasi  Hasil Penghitungan Suara Pilpres/Pileg 2024 tingkat KPU Prov Jambi melakukan sterilisasi dan pengamanan, Minggu (10/03/24).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan jalannya rapat dengan aman dan tertib.

Kasubsatgas Pengamanan Objek Giat Operasi Mantap Brata AKBP Sulaiman, S.Ag. menyampaikan Personil Subsatgas Pengamanan sterelisasi melaksanakan giat sterilisasi di ruang yang digunakan sidang Pleno rekap hitung suara hasil pilpres/pileg tingkat Kpu Prov Jambi di ruang ball room swisbel hotel.

“ Personil tim secdoor OMB melaksanakanan pemasangan alat secdoor di depan ruang ballroom swisbel hotel, serta melaksanakan pemeriksaan badan dan barang bawaan  terhadap tamu  undangan yg hadir menyaksikan sidang Pleno tingkat Kpu Prov Jambi pr saksi Capres DPR RI , DPD, DPRD Prov Jambi di ruang ballroom swisbel hotel.” Tutur AKBP Sulaiman.

Dalam upaya pengamanan tersebut, pihak kepolisian juga menurunkan anjing pelacak guna memastikan keamanan dan keselamatan rapat pleno tersebut. Dengan langkah-langkah pengamanan yang ketat dan proses sterilisasi yang dilakukan, diharapkan rapat pleno dapat berjalan dengan lancar dan transparan, memastikan integritas hasil penghitungan suara di tingkat Provinsi Jambi.(ctr/ap/wir)

Administrator
343 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi