Polsek Kumpe Ulu Berikan Pengamanan Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan

Muaro Jambi – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H, Polsek Kumpe Ulu melaksanakan pengamanan pawai obor yang diselenggarakan oleh masyarakat kecamatan kumpe ulu, Sabtu (09/03/24).

Pawai obor yang dilaksanakan oleh masyarakat kumpe ulu ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan pukul 20.30 wib hingga selesai

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram, S..H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kumpe Ulu Iptu Oktonis W Saragi A.M.H., menegaskan bahwa Polsek Kumpe Ulu turun langsung dalam pengamanan dengan melibatkan personil Pam dari Polsek Kumpe Ulu dengan sasaran pengamanan masyarakat Melaksanakan pawai obor sebagai bagian dari persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“ Dengan jumlah peserta pawai obor mencapai sekitar 700 orang, Personel Polsek Kumpe Ulu juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Para Peserta Pawai Obor untuk kiranya dalam mengikuti pawai harus tertib agar tidak menimbulkan kemacetan, begitu juga Obor tetap terjaga selama dlm perjalanan, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di Inginkan.” Tutur Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek “ Rombongan peserta pawai obor tiba di tempat finish di area PT. SGS RT. 17, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, sekitar pukul 22.00 WIB. Kehadiran Polsek Kumpe Ulu dalam pengamanan acara tersebut guna memastikan kelancaran serta keamanan acara yang diselenggarakan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.”(ctr/ap/wir)

Administrator
155 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi