Satgas OMB Polda Jambi Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi

Jambi -Satgas OMB Polda Jambi melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Hari ketiga Rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024 tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Hotel Swiss Bell, Kota Jambi pada Minggu (10/03/24).

Kegiatan diawali dengan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kasetgasopsda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat serta diikuti seluruh personel yang terlibat pengamanan termasuk dari Polresta Jambi.

Kasetgasopsda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat dalam kesempatan itu membagi tugas personil yang sudah di plot di titik titik lokasi pengamanan sekitar Hotel Swiss Bell serta mengingatkan untuk Lapgiat dan Rengiat agar dikirimkan setiap hari.

"Hasil dari analisa dan evaluasi kemarin situasi dalam keadaan aman dan tertib, laporan rekan-rekan Satgas OMB 2024 sangat baik, alhamdulillah kita mendapatkan Apresiasi dari pimpinan, Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap jaga kesehatan agar pelaksanaan rekapitulasi tingkat Provinsi berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Kasetgasopsda OMB Polda Jambi menyebutkan bahwa Pelaksanaan Rapat Pleno sesuai jadwal hari ini adalah yang terakhir, dirinya mengajak kepada personel pengamanan agar tetap semangat hingga pelaksanaan rekapitulasi tingkat Provinsi selesai.

Apel kesiapan selesai, peserta apel kemudian sarapan pagi dan menempati posisi di titik titik lokasi pengamanan sekitar Hotel Swiss Bell.(*)

 

Penulis publish Aipda Lilik Adhi Sutikno

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
182 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi