Audit Kinerja Polsek: Itwasda Polda Jambi Mendorong Peningkatan Kualitas Layanan Polri

POLRESTA-Di Mako Polsek Jambi Timur, Sabtu, 9 Maret 2024, suasana sibuk terasa ketika Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jambi memulai proses audit kinerja pada Polsek jajaran Polresta Jambi. Kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam evaluasi kualitas layanan kepolisian di wilayah tersebut.

Dibawah kepemimpinan Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Jambi, Kombes Pol Mardiono, SH, SIK, yang bertindak sebagai Pengawas Tim, didampingi oleh Ketua Tim II Akbp Hartono, SE, serta anggota tim pemeriksa bidang SDM, Sarpras, Ops, dan Garkeu, proses audit berlangsung dengan cermat. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek jajaran Polresta Jambi, serta sejumlah pejabat dan peserta audit.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi menjelaskan bahwa audit dilakukan dalam empat aspek utama, yaitu SDM, Garkeu, Sarpras, dan Operasional terhadap 9 Polsek jajaran Polresta Jambi. Harapannya, hasil audit akan memberikan masukan konstruktif yang dapat mendorong pembenahan dalam cara kerja Polsek, sehingga pelayanan publik yang diberikan dapat meningkat secara maksimal.

Proses audit ini tidak hanya sekadar penilaian, tetapi juga sebuah upaya untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan kepolisian. Dengan demikian, diharapkan bahwa hasil audit tersebut akan menjadi landasan bagi Polsek jajaran Polresta Jambi untuk terus berinovasi dan memperbaiki diri guna mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Administrator
246 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi