Ditbinmas Polda Jambi Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas di Polres Muaro Jambi

Jambi - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Jambi melalui Subdit Bhabinkamtibmas menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas Polres Muaro Jambi yang berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi pada Jumat, (8/3/2024).

Dalam acara tersebut, Kasubbid BKTM Ditbinmas Polda Jambi AKBP Mustofa Kholil memimpin acara dengan didampingi oleh Kabagsumda Polres Muaro Jambi Kompol Yumika Putra (mewakili Kapolres) dan Kasat Binmas IPTU Heriyanto.

Kasubbid BKTM Ditbinmas Polda Jambi AKBP Mustofa Kholil mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan anggota Polri berkewajiban hadir dalam setiap aktivitas masyarakat.

"Bhabinkamtibmas Polri harus memiliki jiwa atau talenta yang kuat dalam meyakinkan masyarakat di dalam berkehidupan sosial dan yang paling utama adalah, seorang Bhabinkamtibmas harus mampu memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang wira usaha, sehingga masyarakat yang di bawah naungannya, dapat berkehidupan yang cukup, dan dengan begitu, Polri mampu menekan angka pengangguran," pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kasi Binev Subdit BKTM Dit Binmas Polda Jambi AKP Anwar S, Personel Sat Binmas Polres Muaro Jambi serta seluruh Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polres Muaro Jambi.

 

Penulis publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
295 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi