Sinergitas TNI - Polri di Tebo Sambangi Desa Sukamaju

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Suyatno danBripka P Turnip melaksanakan kegiatan sambang di rumah Kadus Desa Sukajaya, yang berlokasi di Jalan Lawu, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. Kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, Kamis(07/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, anggota yang terlibat adalah Bripka Suyatno, Bripka P Turnip, dan Sertu Eko. Mereka bertujuan menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat setempat.

Selama sambang, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas, terutama dalam menghadapi musim penghujan yang seringkali disertai dengan banjir. Warga diminta untuk selalu waspada terhadap kenaikan debet air secara tiba-tiba yang dapat membahayakan baik secara materi maupun jiwa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengatakan “dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Desa Sukajaya. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Saya juga mengimbau seluruh masyarakat agar selalu mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik." Pungkas Bhabinkamtibmas.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas jika terjadi kejadian yang menonjol yang melanggar hukum.(ctr/ap/wir)

Administrator
273 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi