Polsek Sungai Gelam Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat jumat Curhat

Muaro Jambi – Betrempat di Aula Mako Polsek Sungai Gelam, Polsek Sungai Gelam menggelar Jumat Curhat, Jumat (08/03/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu, Kanit Binmas Polsek Sungai Gelam IPDA Mahyadi, Kanit Reskrim Polsek Sungai Gelam Ipda Irmansyah, dan Kanit Intelkam Polsek Sungai Gelam Aiptu Irfan Majid, serta beberapa tokoh masyarakat seperti pengasuh pondok pesantren Nurul Muttaqien KH Akhmad Mutoriq dan Ketua Pemuda se-Kecamatan Sungai Gelam.

Ketua Pemuda Sungai Gelam KH Akhmad Mutoriq menyampaikan terima kasih atas kesempatan berdialog dengan pihak kepolisian untuk menjalin hubungan yang baik antara warga dan polisi.

“kekhawatiran terhadap situasi Kamtibmas di wilayah tersebut dan meminta polisi untuk sering berkunjung atau berpatroli di daerah mereka.” Jelasnya.

Kapolsek Sungai Gelam menyambut baik apresiasi dari warga terhadap kegiatan Jum'at Curhat sebagai wujud sistem jemput bola untuk menyerap aspirasi masyarakat. Terkait kekhawatiran terhadap situasi Kamtibmas, Kapolsek menghimbau warga untuk bersama-sama dengan kepolisian melakukan pengamanan Swadaya dengan mengaktifkan kembali poskamling di desa mereka. 

“ Dengan dilaksanakannya kegiatan Jum'at Curhat oleh Polsek Sungai Gelam, terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat Desa Sungai Gelam, di mana aspirasi masyarakat dapat tersampaikan langsung kepada pihak kepolisian.” Tutur Kapolsek.(ctr/ap/wir)

Administrator
332 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi