Irwasda Polda Jambi Buka Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian di Polresta Jambi

Jambi - Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar membuka kegiatan Audit Kinerja Tahap I T.A.2024 Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian yang berlangsung di Aula Mapolresta Jambi, Jum’at (8/3/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Pengawas Tim 2 Kombes Pol Mardiono, Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, Pejabat Utama Polresta Jambi dan Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Irwasda Polda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin dari Itwasda Polda Jambi tentang apa yang sudah dilaksanakan di bulan awal Tahun anggaran 2024. 

"Aspek perencanaan di awal tahun Anggaran dan Pengorganisasian bisa dilakukan secara profesional berdasarkan tata kelola rencana strategis keuangan negara yang ditindaklanjuti dengan bentuk rencana program kerja, dari masing-masing satker mengacu pada rencana program kerja Polda," ujarnya.

Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar menyebutkan, bahwa yang akan didukung melalui pendistribusian anggaran secara sistematis agar dapat dikelola sesuai tata kelola yang baik. Pengajuan anggaran diharapkan sesuai dengan perkembangan kegiatan situasi kondisi lapangan.

Usai pembukaan dari Irwasda Polda Jambi, Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan sesi Foto bersama dan ramah tamah, serta kegiatan pendalaman Audit Kinerja Satker Polresta Jambi.(*)

 

Penulis publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

Administrator
204 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi