Penghargaan Prestasi: Motivasi bagi Pengabdian Polresta Jambi

POLRESTA-Pukul 07.00 WIB pada Kamis, 7 Maret 2024, Lapangan Apel Polresta Jambi menjadi saksi atas momen penghargaan prestasi yang dipimpin oleh Wakapolresta Jambi, AKBP Ruliandi Yunianto, SIK. Acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada tiga personil berprestasi dalam menjalankan tugas mereka dengan luar biasa.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain Wakapolresta Jambi, adalah Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., dan jajaran PJU serta Kapolsek dari Polresta Jambi, serta perwira, bintara, dan ASN Polresta Jambi.

Tiga personil yang menerima reward adalah:

  1. Bripka Andika Diswantoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paal Merah Polsek Jambi Selatan, yang meraih Juara III Lomba Bhabinkamtibmas dengan Kinerja Terbaik Polda Jambi dalam Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023.
  2. Aipda Daud Exkilifson, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Jauh Polsek Jelutung, yang berdedikasi tinggi dalam Pengisian Aplikasi BOS V2 (Binmas Online System Versi 2) tertinggi di jajaran Polda Jambi.
  3. Bripka Hartawansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Orang Kayo Hitam Polsek Pasar, yang berdedikasi dalam Pengisian Aplikasi BOS V2 peringkat ke II di jajaran Polda Jambi.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Wakapolresta, Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH, "Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan. Harapannya, pemberian penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi contoh bagi anggota lainnya. Namun, bagi yang melanggar disiplin etik dan melakukan tindak pidana, akan diberikan sangsi yang tegas."

Penghargaan ini bukan hanya sekedar pujian, namun juga sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga dengan penghargaan ini, semangat pengabdian para personil semakin berkobar dan memberikan dampak positif bagi Polresta Jambi dan masyarakat yang dilayani.

Administrator
217 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi