Pelatihan Menulis Berita Media Online dan Media Sosial Resmi Dibuka oleh Kabid Humas Polda Jambi

JAMBI-Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, membuka secara resmi Pelatihan Menulis Berita Media Online dan Media Sosial di Angsana Ball Room, Odua Weston Hotel, pada Selasa (5/3/2024). Pelatihan ini diikuti oleh 80 personel, termasuk Wakapolresta Jambi, Wakapolres di Jajaran Polda Jambi, Operator Seksi Humas Polres di Jajaran Polda Jambi, dan Operator Media Sosial satker Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, menjelaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam membuat narasi pemberitaan yang mengangkat citra positif Polri. "Dengan pelatihan ini, personel dapat menulis berita untuk media online dan caption di media sosial yang bahasanya mudah dipahami dan menarik bagi masyarakat," terangnya.

Mulia menambahkan bahwa pelatihan selama dua hari ini, yakni tanggal 5-6 Maret 2024, diharapkan peserta dapat mengikuti dengan baik dan serius sehingga dapat mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh saat kembali dari kegiatan ini. "Kita menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidang jurnalistik, dan silakan bertanya kepada narasumber bila ada yang ingin diperjelas nantinya," pesannya.

Pemateri dalam pelatihan ini meliputi Pemimpin Redaksi Antaranews Jambi, Pemimpin Redaksi Jambidaily, Hendry Nursal, Dosen Jurnalistik, dan Perwakilan Ahli Dewan Pers di Jambi, Heri Noviardi.

Administrator
348 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi