Kapolresta Jambi Sidak Pasar untuk Memastikan Kestabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Menjelang Ramadhan

POLRESTA-Dalam rangka memastikan kebutuhan bahan pokok cukup serta kestabilan harga menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turun langsung melakukan sidak Pasar Angso Duo pada Senin (4/3/24). Didampingi Kasat Intelkam, Kasi Propam, dan Kapolsek Telanaipura, Kombes Pol Eko Wahyudi melakukan sidak untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan mengecek stabilitas harga.

"Hari ini kita lakukan sidak untuk memastikan kebutuhan bahan pokok di pasar cukup menjelang bulan puasa dan memantau langsung stabilitas harganya," ungkap Kapolresta Jambi. Kunjungan ke kios-kios bahan pokok dan pengecekan harga daging, bawang merah, bawang putih, dan cabai dilakukan untuk memastikan tidak ada lonjakan harga atau penimbunan.

Hasil sidak menunjukkan bahwa hingga saat ini tidak ada lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional Angso Duo. Kapolresta juga menghimbau masyarakat agar tidak panik terhadap kekurangan bahan pokok atau lonjakan harga, serta meminta agar temuan penimbunan bahan pokok segera dilaporkan untuk tindak lanjut oleh Satgas pangan Kota Jambi.

Administrator
1330 181
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi