Polres Tebo Gelar Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan: Meningkatkan Kesadaran Keselamatan Lalu Lintas

TEBO-menggelar kegiatan Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Lapangan Hitam Upacara Polres Tebo pada Sabtu (02/03/2024) mulai pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini melibatkan personil Polri, Peleton TNI, Dishub-Lh, Komunitas Motor Tebo Top, serta siswa dari MAN 2 Tebo, SMPN 1 Tebo, dan SDN 149 Tebo. Sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Tebo memimpin acara yang dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Sekda Kabupaten Tebo, Danramil Tebo, Kadis PUPR, Kabid Lalin Dishub, Bapeda, Jasaraharja, serta perwakilan dari sekolah-sekolah setempat.

Selama acara, dilakukan penyematan pita tanda operasi dan pin pelopor keselamatan kepada perwakilan komunitas dan siswa-siswi MAN 2 Tebo serta SMPN 1 Tebo. Acara juga mencakup pembacaan ikrar keselamatan lalu lintas yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H menyatakan, “Kami dari Polres Tebo bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat setempat telah melaksanakan dengan sukses kegiatan Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan. Semoga dengan upaya ini, dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas bagi seluruh masyarakat Tebo.”

Administrator
173 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi