Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Pleno KPU Bungo

Pada Selasa (27/2/24), Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P memimpin Apel pengamanan Pleno KPU Kabupaten Bungo di Hotel Independent. Sebanyak 320 personel gabungan dari TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo turut serta dalam apel tersebut.

Dalam apel tersebut, terlihat kehadiran 250 personel gabungan dari Polres dan Polsek jajaran, 60 personel dari TNI, 10 personel dari Dishub, serta 40 personel dari Polisi Wanita. Kegiatan Pleno KPU dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh 145 undangan, termasuk pegawai KPU, komisioner, Panwaslu, saksi parpol, saksi DPD RI, saksi capres dan cawapres, serta PPK.

Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P menyatakan bahwa Polres Bungo telah melakukan apel siaga gabungan untuk menghadapi pelaksanaan sidang Pleno KPU Kabupaten Bungo. Personel dari Polres Bungo, Polsek jajaran, TNI Kodim 0416/Bute, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo telah diterjunkan langsung untuk mengamankan sidang pleno tersebut.

Selain itu, Kapolres menegaskan agar seluruh personel menjalankan tugas dengan baik dan dilarang membawa senjata. Area pengamanan juga telah disterilkan untuk mengurangi potensi kejahatan. Dia juga meminta agar semua bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan berdoa agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.

Kegiatan apel ini juga dihadiri oleh Waka Polres Bungo, Kompol Roslinda. RM. S.Pd, Kabag Ops Polres Bungo, Kompol H.Darmawan, S.H, serta pejabat utama Polres Bungo dan para Kapolsek jajaran beserta seluruh personel polres yang terlibat dalam pengamanan Pleno KPU Kabupaten Bungo.

Administrator
455 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi