Kapolres Sarolangun dan Penjabat Bupati Kunjungi Ketua PPK Pelawan yang Dirawat di RSUD Chatib Quzwain sebagai Wujud Kepedulian terhadap Penyelenggara Pemilu

Sarolangun-Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, dan Penjabat Bupati Bachril Bakri menemui M Arif, Ketua PPK Kecamatan Pelawan, yang tengah dirawat di RSUD Chatib Quzwain pada Selasa (27/2/2024). M Arif harus dirawat karena kelelahan yang dialaminya saat menjalankan tugasnya dalam prosesi pemilu beberapa waktu lalu.

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan langsung kondisi M Arif dan sebagai bentuk kepedulian serta penghargaan terhadap peran penting penyelenggara pemilu dalam demokrasi. Kapolres AKBP Budi Prasetya, melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Rendradi, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah bagian dari wujud kepedulian Polres Sarolangun dan Pemerintah Kabupaten terhadap petugas PPK yang berperan penting dalam kesuksesan Pemilu 2024.

Selain Kapolres dan Penjabat Bupati, turut hadir dalam kunjungan tersebut Kajari Zulfikar Nasution, Kasi Intel Kejari, Kasat Intelkam Polres AKP Sukman, dan Kakan Kesbangpol Hudri, menunjukkan dukungan lintas sektor terhadap para penyelenggara pemilu yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang membutuhkan perhatian.

Administrator
1325 182
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi