Polda Jambi Ikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Dikbang Terpadu Polri 2024

Jambi – Polda Jambi menggelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Program Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) TK II, Sekolah Pengembangan Profesi Kepolisian (SPPK), Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (SESPIMMA) Angkatan ke-71 dan 72, S1 STIK Angkatan ke-82 serta Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-53 TA 2024, Senin (26/02/24).

Bertempat di Aula Lt.3 Gedung Siginjai Sakti Wira Bakti Polda Jambi Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dihadiri oleh Kabagdalpes Biro Polda Jambi, Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Jambi, Para Katim Seleksi, Pengawas internal, Kasubbagseleksi Biro SDM Polda Jambi, Paur Subbagseleksi Biro Polda Jambi, Peserta Seleksi PKN II / SPPK, Peserta Seleksi SESPIMMA / S1 STIK, Peserta Seleksi SIP dan Anggota Subbagseleksi Biro SDM Polda Jambi.

Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas ini terpusat langsung dengan SSDM Polri melalui Video Zoom dipimpin oleh As SDM Polri yang diwakili oleh Kepala Biro Perawatan Personel SSDM Polri Brigjen Pol. Anwar.

Saat menbacakan arahan As SDM Polri Brigjen Pol. Arwar menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen untuk mewujudkan seleksi dengan Prinsip “BETAH”.

“ Saya menekankan kepada seluruh pihak yang terlibat bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja tapi harus dimaknai dengan sungguh sungguh sebagai bentuk integritas kitasebagai abdi Negara yang professional.” Ungkapnya.(ctr/al/wir)

Administrator
365 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi