Kapolres Bungo Silahturami dalam rangka Minggu Kasih di Gereja HKBP

Muara Bungo — Polres Bungo menggelar kegiatan Minggu Kasih. Kali ini, kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan di Gereja HKBP. Minggu (25/02/2024).

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bungo Akbp Singgih Hermawan, S.I.K.,M.A.P didampingi Kasat Samapta Akp Yan E.Pasaribu, Kasi Humas Akp M.Noer dan diterima oleh pemimpin gereja Pendeta Damanik D.Th, Sintua D.P SILALAHI dan Sintua J.F PASARIBU

 

“Kegiatan Minggu Kasih merupakan pengembangan dari Jumat Curhat, dimana hal itu merupakan program Polri dalam menyerap aspirasi masyarakat mengenai situasi Kamtibmas setempat” kata Kapolres Bungo Akbp Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P

 

Ia mengatakan Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan Silaturahmi Polres Bungo dengan Pengurus dan Jemaat Gereja untuk mengkomunikasikan berbagai permasalahan sosial yang dihadapi oleh pihak gereja maupun jemaat dalam rangka membina kerukunan umat beragama maupun antar umat beragama. 

 

“Disini kami dari kepolisian mengajak bapak ibu saudara-saudara sekalian untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan ditengah-tengah masyarakat,” ujar nya.

 

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak kepolisian, melainkan tugas dari semua komponen masyarakat.

 

Sementara itu, pemimpin gereja HKBP mengucapkan terimaksih kepada Bapak Kapolres Bungo beserta jajarannya yang telah berkunjung serta atas perhatiannya, selama ini jemaat gereja HKBP dalam menjalankan ibadahnya merasa nyaman dan aman, berkat pengamanan dari pihak Kepolisian.

 

“Kegiatan Minggu Kasih ini menurutnya dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian.”Kata nya. (Aff/Al/Wr) 

 

Administrator
253 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi