Polisi cek dan monitor harga sembako menjelang bulan suci ramadhan 1445 H dipasar talang Banjar

Jambi- Guna mengetahui stabilitas harga bahan pokok pangan menjelang bulan suci ramadhan 1445 H, Polresta Jambi melalui personil Unit Ekonomi Satuan Intelejen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polresta Jambi turun langsung ke Pasar untuk mengecek harga dan ketersediaan Sembako, Minggu(25/02/24) 

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, melalui Kanit Ekonomi Sat Intelkam Ipda Eko Saputra mengatakan Bahwa kegiatan ini merupakan agenda pengecekan dan monitoring harga sembako menjelang bulan suci ramadhan 1445 H.

 

"Dari hasil koordinasi dengan saudari Ria petugas unit Pasar Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur secara umum situasi harga cukup kondusif, untuk komoditif yang mengalami perubahan signifikan berupa harga, Cabai merah besar, Bawang merah dan Bawang Putih. "Ujar Ipda Eko. 

 

Ia menyampaikan Sementara monitoring dan koordinasi dengan saudara Muhtar dari PT. Abadi Sari Makmur salah satu Distributor bahan pokok Untuk stok komoditif bahan pokok sembako, seperti; Beras, Gula, Minyak Sayur, di perusahaan dan dipasaran relatif aman, serta beras masih mengandalkan produksi dari Sumatera Selatan.

 

Sementara itu Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Dedy Menambahkan Kegiatan Monitoring yang dilaksanakan oleh unit ekonomi Satintelkam, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga/sembako, kita harapkan kalaupun adanya kenaikan harga ya yang sewajarnya saja, jangan sampai melebihi harga pasaran yang ada, ini dapat menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat. (Aff/Al/Wr) 

 

Administrator
298 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi