Kapolres Tanjab Timur Launching Germas Covid-19

Muara Sabak - Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK adakan Launching GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan cara menghimbau dan melayani Siswa/i umur 6 s/d 11 Tahun di SDN.61 Kel. Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat untuk Divaksinasi Covid-19 Senin 17 Januari 2022.

Walau cuaca tidak mendukung diterpa hujan, namun Siswa/i SDN 61 Kel. Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjab Timur tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kab. Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Dalam vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE dan Dandim 0419/Tanjab yang didampingi oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, PJU beserta Tim, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Sebagaimana ungkapan, Bapak Bupati Tanjab Timur saat membuka Launching Vaksinasi Umur 6 s/d 11 Tahun menjelaskan, menghimbau kepada baik Para Dewan Guru dan Wali Murid agar putra dan putrinya berkenan untuk Divaksin Covid-19 guna menambah Imun Tubuh agar terjaga dari wabah Covid-19 sehingga bisa melaksanakan kembali aktivitas belajar secara tatap muka.

Saat kami konfirmasi Kepala Sekolah SDN 61 Talang Babat Bu Sulastri dan Wali Murid serta Siswa/i SDN 61 Talang Babat menjelaskan, bahwasanya Siswa/i Siap untuk divaksin Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan suasana dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

 

Administrator
11987 1474
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi