Polsek Merlung Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu yang Sakit

Merlung – Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan Pengecekan dan Pemberian Sembako kepada pelaksana Pemilu 2024 yang sakit, Sabtu (24/02/24).

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Merlung AKP Agung Heru W., S.H., M.H. melaksanakan Pengecekan dan Pemberian Sembako kepada pelaksana Pemilu di Wilkum Polsek Merlung yang sakit,

“Polri mengapresiasi petugas penyelenggara pemilu 2024 yang telah mencurahkan seluruh tenaga dalam menyelenggarakan pemilu hingga sukses,” Ungkapnya.


Kapolsek Merlung ini mengaku bangga terhadap petugas yang melaksanakan tugas dengan baik. Kepolisian dalam hal ini selalu berupaya memperhatikan kesehatan Personil dari Polri, Petugas PPS, KPPS dan Instansi terkait guna memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan tugas.

“Bantuan ini merupakan bentuk simpati kami kepada petugas pemilu yang telah melaksanakan tugas hingga saat ini. Tetap jaga kesehatan dan istirahat yang cukup,” tutupnya.


Sementara Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) setempat mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memperhatikan kami dalam menjalankan tugas.


“Terima kasih kepada Polri khususnya Polres Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan perhatian kepada kami dan selalu mendampingi, memberikan rasa aman kepada kami saat bertugas di Lapangan,” ucapnya.(ctr/al/wir)

Administrator
459 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi