Apresiasi Kinerja KPPS, Polres Sarolangun Berikan Bantuan dan Santunan

Sarolangun – Polres Sarolangun Berikan Bantuan / Santunan kepada Anggota KPPS yang sakit Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024, Sabtu (24/02/24).

Tak ada yang berkehendak pada seseorang saat bekerja mengalami sakit atau sehat,sedia nya kuasa Allah subhannahuwataalla yang menentukan, kuasa Allah tak ada yang mengetahui takdir manusia.Hal ini yang bisa kita sebutkan saat ditengah keluarga besar di rumah tangga.

Seperti halnya upaya Kesehatan yang di anugerahkan tuhan maha kuasa pada umatnya yang sedang di rumah ataupun sedang berkerja demi negara. Digambarkan secara nyata di salah satu jajaran Polsek di wilayah hukum polres Sarolangun yang dipimpin AKBP. Budi Prasetya. S.IK melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran, SH.

Pada kesempatan ini kasi Humas Polres Sarolangun Iptu. Riendradi sampaikan dari jajaran Polsek Pelawan Singkut bersama Camat Singkut H. Bajardin serta Sekcam Singkut, M. Illahi dan Ketua PPK Kecamata Singkut Amrullah menyambangi kediaman Tuminah beralamat di Dusun II Suka Jadi Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut bertugas di TPS 3 Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut.

Kasi Humas Polres Sarolangun sebutkan bantuan kerelaan ini mengingatkan kekeluargaan adalah paling utama saat menjalankan tugas,baik itu tugas rutin maupun tugas negara yang di embankan pada pemilu 2024 lalu.(ctr/al/wir)

Administrator
356 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi