SAMBUT RAMADHAN POLAIRUD POLDA JAMBI PANTAU KAPAL-KAPAL BERMUATAN BAHAN POKOK

Jambi- Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan pemantauan terhadap Kapal-kapal bermuatan Klontongan/ Bahan Pokok, Sabtu(24/02/24)

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Perairan Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat dan di Perairan Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur.

Ketika di Konfirmasi kepada Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan ya, menjelang bulan Ramadhan, personel kami melakukan kegiatan tersebut dengan maksud untuk memastikan bahwa kesediaan bahan Pokok yang masuk ke Provinsi Jambi melalui perairan tidak ada hambatan.

 “ Kegiatan ini juga guna mengantisipasi adanya penimbunan bahan pokok yang nantinya berakibat pada kenaikan harga bahan pokok”. Ujar Kombes Pol Agus.

Ia menyampaikan Selain melakukan pemeriksaaan terhadap Kapal-kapal yang mengangkut bahan pokok, personel Ditpolairud polda jambi juga melakukan pemantauan disejumlah Toko kelontongan di Kelurahan Kampung Laut Kab. Tanjab timur dengan tujuan untuk memastikan kesediaan bahan pokok di daerah tersebut tidak ada kendalakendala dan mencukupi.(Aff/Al/Wr) 

 

 

 

 

Administrator
271 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi