Kapolresta Jambi Pantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di empat TPS yang berada di kota Jambi

Jambi- Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 di empat TPS yang ada dalam Kecamatan Alam Barajo dan Kecamatan Telanaipura dilaksanakan dan dikawal ketat aparat Keamanan TNI-POLRI, Sabtu(24/02/24) 

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama Pj. Walikota Sri Purwaningsih pantau langsung PSU diempat TPS yakni, TPS 4 Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo, TPS 66 Kelurahan Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo, TPS 21 Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanaipura, dan TPS 15 Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, menghimbau kepada Personil pengamanan untuk tetap waspada dan profesional dalam melaksanakan tugasnya, pastikan setiap tahapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

"Kami harapkan seluruh masyarakat bersama-sama menciptakan situasi yang aman, bagi para pendukung diharapkan untuk saling menghormati dan menghargai, baik partai politik maupun caleg, mari kita kawal dan jaga PSU yang aman damai dan kondusif."Ujarnya

 

Turut hadir dalam Peninjauan PSU di empat TPS Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Sekda Kota Jambi H.A.Ridwan, Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, dan Kaban Kesbangpol Kota Jambi Raden Jufri.(Aff/Al/Wr) 

Administrator
176 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi