Polisi Ajak Masyarakat Menjaga Ketertiban dan Keamanan saat Pemungutan Suara Ulang

Jambi - Jelang Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU)Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Alam Barajo, Polsek Kota Baru bersama Pemerintah Kelurahan Simpang Rimbo mengajak warga Kelurahan untuk tetap berpartisipasi dalam Pencoblosan Pemilu 2024, Jum’at (23/02/24).

 

Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang  (PSU)  dilakukan di TPS 66 Kelurahan Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo  yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bripka Toni Sianipar dan Lurah Simpang Rimbo Nurbasneli, memberikan pesan himbauan dan ajakan kepada seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu/ PSU berdasarkan keputusan yang diambil penyelenggara pemilu terkait proses Pemungutan Suara Ulang (PSU).

 

Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan sambang dialogis diikuti oleh Lurah Simpang Rimbo Nurbasneli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Rimbo Bripka Toni Sianipar, Ketua PPS Simpang Rimbo Agus Taman, Panwaslu Aditya Eka, Ketua KPPS Tarmizi, Ketua Rt.39 Simpang Rimbo M.Jais.

 

“ Melalui sambang yang intensif dan interaksi yang hangat, diharapkan masyarakat Kelurahan Simpang Rimbo khusunya pada DPT di TPS 66 dapat turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga proses PSU dapat berlangsung dengan sukses dan aman.” Jelasnya.(ctr/al/wir)

Administrator
377 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi