Sat Samapta Polres Merangin Gelar Program Jumat Curhat di Desa Sungai Ulak

Merangin, Jumat, 23 Februari 2024 - Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Merangin menginisiasi program Jumat Curhat, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mendengarkan langsung permasalahan masyarakat. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Program ini dipimpin oleh Kasat Samapta, Iptu Jeki Noviardi, beserta para perwira yang terjun langsung ke lapangan untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan maupun aduan yang disampaikan oleh masyarakat.

Dalam interaksi tersebut, Iptu Jeki menanggapi adanya permasalahan kenakalan remaja yang terjadi di seputaran wilayah Kecamatan Nalo Tantan. Ia mengajak masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek atau Polres agar dapat segera ditindaklanjuti.

"Terkait kenakalan remaja, segera melaporkan ke Polsek atau Polres agar dapat segera ditindaklanjuti," ujarnya, menunjukkan keterlibatan Polres dalam menangani permasalahan sosial yang berkembang di masyarakat.

Selain itu, Iptu Jeki juga memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. "Mari bersama-sama jaga kamtibmas, agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya, mengajak kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Program ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa keamanan di wilayah tersebut.

Administrator
240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi