Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Ajak Warga Simpang Rimbo Berpartisipasi dalam PSU Pemilu 2024

Polresta Jambi-Jumat, 23 Februari 2024 Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024, terutama di Wilayah Kecamatan Alam Barajo, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru bersama Pemerintah Kelurahan Simpang Rimbo turut mengajak warga Kelurahan Simpang Rimbo untuk tetap berpartisipasi dalam pencoblosan, menjalankan demokrasi secara utuh, dan mendukung kelancaran pelaksanaan PSU.

Pelaksanaan PSU di TPS 66 Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, yang melibatkan pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota, dijadwalkan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024. Pergeseran dan pendistribusian logistik PSU dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB menuju TPS 66 di Jalan Sari Bakti Rt.39 Kelurahan Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo (Depan Kantor Camat Alam Barajo) Kota Jambi.

Bripka Toni Sianipar, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru, bersama Lurah Simpang Rimbo Nurbasneli, memberikan pesan himbauan dan ajakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu/PSU. Mereka menekankan pentingnya mengikuti keputusan penyelenggara pemilu terkait proses PSU, khususnya di Kelurahan Simpang Rimbo, agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam kegiatan sambang dialogis ini, turut hadir Lurah Simpang Rimbo Nurbasneli, Ketua PPS Simpang Rimbo Agus Taman, Panwaslu Aditya Eka, Ketua KPPS Tarmizi, Ketua Rt.39 Simpang Rimbo M. Jais, dan Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi. Dengan interaksi yang hangat, diharapkan masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga proses PSU dapat berlangsung dengan sukses dan aman.

Administrator
211 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi