Polri Peduli Masyarakat, Ditreskrimum Polda Jambi Bagikan Sembako pada Jum'at Berkah

JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang mana pelayanan kali ini diberikan berupa kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

Melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi berbagi ke masyarakat dengan memberikan bantuan sembako yang dibungkus dengan Jum'at Berkah dan Jum'at Berbagi.

 

Wadir Reskrimum Polda Jambi AKBP Imam Rachman turun langsung menyambangi masyarakat secara door to door untuk menyerahkan bantuan berupa sembako. 

 

" Hari ini, Jajaran Subdit di Direktorat Kreminal umum melaksanakan Jumat Berkah, dengan bagi-bagi sembako ke warga masyarakat," ungkapnya. 

 

Dilanjutkan AKBP Imam Rachman, kita dari Ditreskrimum Polda Jambi menyalurkan bantuan sembako di kelurahan pasir putih di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

 

" Ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu, Adapun bantuan yang diberikan berupa minyak sayur, gula pasir, kopi, teh, beras." Tutupnya.(ctr/al/wir)

Administrator
5989 1011
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi