Hadiri kegiatan peresmian gedung studio multipurpose RRI, Plh Kasubbid Penmas ucapkan selamat

Jambi-Mewakili Kabid Humas Polda Jambi, Plh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol M. Amin Nasution hadiri kegiatan peresmian gedung studio multipurpose RRI Jambi pada Jum'at, (23/04/2024)

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi H. Al-Haris, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani serta para direksi RRI dan perwakilan kepala LPP RRI wilayah sumatera.

 

Disampaikan oleh kepala LPP RRI Jambi Yuliana Marta Dokky menyebutkan bahwa gedung multipurpose ini dibangun agar dapat dipergunakan menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan dan wadah kreatifitas dalam bidang apapun. 

 

Usai sambutan Kepala LPP RRI dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Jambi sekaligus meresmikan langsung gedung multipurpose tersebut.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Plh Kasubbid Penmas Bidhumas Jambi Kompol M. Amin Nasution mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung studio Multipurpose. 

 

" Saya mewakili Kabid Humas Polda Jambi turut mengucapkan selamat atas peresmian gedung studio multipurpose ini, semoga gedung ini bisa dipergunakan dengan baik dan sesuai dengan harapan dan tujuan dari dibangunnya gedung ini. " Ucap Kompol Amin Nasution.(Aff/Al/Wr) 

Administrator
190 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi