Kapolres Batanghari Awasi Kesiapan dan Kesehatan Petugas dalam Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Batin XXIV

Rabu, 21 Februari 2024 - Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto SIK, didampingi Wakapolres Kompol M Ridha dan sejumlah Pejabat Utama Polres Batanghari, kembali melakukan pemantauan dan peninjauan Rapat Pleno Perhitungan Suara di Kantor Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari.

Kegiatan peninjauan ini dilakukan oleh Kapolres untuk mengevaluasi kesiapan petugas dalam pelaksanaan Rapat Pleno penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Kecamatan Batin XXIV. Kedatangan Kapolres disambut baik oleh Camat Batin XXIV dan petugas PPK, yang kemudian melakukan pengecekan kesiapan anggota PPK Batin XXIV yang akan melaksanakan Pleno penghitungan suara.

Bersama dengan Tim PPK, AKBP Bambang melakukan pengecekan terhadap seluruh kotak Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kecamatan Batin XXIV, memastikan situasi kotak TPS dalam keadaan aman dan terkendali.

Selama kunjungannya, Kapolres Batanghari juga memberikan pengingatan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam rangkaian penghitungan suara Pemilu 2024 untuk menjaga kesehatan dan menjalankan tugas dengan baik. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap kemungkinan gangguan kesehatan di tengah padatnya rangkaian tahapan pemilu.

“Rangkaian tahapan pemilu ini cukup padat, memastikan dan mengecek kesehatan itu sangat penting,” ungkap Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto SIK. Dengan pemantauan ini, diharapkan pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Administrator
322 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi