Kapolres Tanjab Timur Memimpin Peringatan Isra Miraj dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Masjid Nur Hidayah

Tanjab Timur-Kamis, 22 Februari 2024 Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W tahun 1445 H / 2024 M, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, turut hadir dalam acara yang diadakan di Masjid Nur Hidayah Polres Tanjab Timur. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Tya Heri Supriawan, Pengurus Cabang, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Novrizal, S.Sos, MH, para PJU, PA Staf, Brigadir, ASN Polres Tanjab Timur, Anak-anak Yatim Piatu, dan Ustad Darwis, L.C.MA sebagai penceramah juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara peringatan Isra Miraj ini juga menjadi momen untuk menyatukan para anggota Polres Tanjab Timur dalam rangka memperkuat silaturahmi dan kebersamaan, terutama menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sedang berlangsung. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanjab Timur agar tetap kondusif.

Peringatan Isra Miraj dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Darwis, L.,C.,MA, dengan tema "HIKMAH ISRA MIRAJ MENANAMKAN MORAL DAN MEWUJUDKAN POLRI PRESISI SIAP MENGAWAL DAN MENGAMANKAN PEMILU TAHUN 2024 YANG AMAN, NYAMAN, SEJUK DAN DAMAI". Doa bersama ini dimaksudkan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara, kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, serta memberikan kekuatan dan kesehatan bagi seluruh anggota Polres Tanjab Timur dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, menyampaikan pentingnya merenungkan peristiwa Isra Miraj sebagai momen berharga dalam sejarah Islam yang penuh hikmah dan pelajaran bagi umat Muslim. Beliau juga mengajak seluruh anggota Polres Tanjab Timur untuk meningkatkan ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT serta mengimplementasikan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Usai pelaksanaan Isra Miraj, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur menyempatkan diri memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap khidmat, aman, dan tertib, menunjukkan keberhasilan dalam penyelenggaraan acara yang dilaksanakan dengan penuh kepedulian dan kebersamaan.

 
 
 
Administrator
253 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi