Turunkan Anjing Pelacak, Satgas Preventif OMB Patroli Seputaran Kantor KPU dan DPRD Provinsi Jambi

Jambi – Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata (Satgas Preventif OMB) 2024 Polda Jambi melaksanakan Patroli Pengamanan di Kantor KPU dan DPRD Provinsi Jambi, Rabu (21/02/24).

Saat ini telah memasuki tahap rekapitulasi Suara Pemilihan Umum, Satgas Preventif OMB 2024 Polda Jambi melaksanakan kegiatan patroli di kantor kantor objekvital seperti KPU dan DPRD Provinsi Jambi.

Dipimpin oleh Kompol Aznof Fefriadi personel  Satgas Preventif OMB 2024 Polda Jambi berkeliling dan patrol di sekitar kantor KPU dan DPRD Provinsi Jambi.

Kompol Aznof Fefriadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Memberikan rasa aman Kepada masyarakat Saat giat Tahap Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024.

“ Personel  Satgas Preventif OMB 2024 Polda Jambi dibantu dengan seekor Anjing Pelacak melaksanakan patrol berkeliling di Kantor KPU dan DPRD Provinsi Jambi untuk memastikan Keamanan Lokasi.” Pungkasnya.

Setelah dilakukan patrol dan pemeriksaan di seputaran kantor KPU dan DPRD Provinsi Jambi tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan dan membahayakan, situasi aman dan kondusif.(ctr/al/wir)

Administrator
6277 985
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi