Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Ajak ASN Jaga Situasi Pasca Pemilu

POLRES TEBO - Dalam rangka menjaga situasi pasca hasil penghitungan suara pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir, Bripka Daniel Simanjuntak, melaksanakan kegiatan sambang Door to Door system di Kantor Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 21 Februari 2024, sekitar pukul 10.40 WIB hingga selesai, Sabtu(24/02/2024).

Bripka Daniel Simanjuntak bertemu dengan ASN Kantor Kecamatan VII Koto Ilir untuk mempererat tali silaturahmi dan menghimbau mereka bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir. Selain itu, Bripka Simanjuntak juga mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa serta menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat mengganggu keamanan dan kondusifitas.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,M.H dalam pernyataannya, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Daniel Simanjuntak sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu. "Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi keamanan dan kenyamanan bersama," ungkap Kapolres Tebo.

"Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi keamanan dan kenyamanan bersama."

Administrator
189 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi