Pengamanan Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo Berjalan Lanca

POLRES TEBO - Pada hari Rabu, tanggal 21 Februari 2024, pukul 13.44 WIB, Kapolsek VII Koto, IPTU IKA Y WIDIATMIKO, S.I.Kom., M.Kom., melaporkan update kegiatan pengamanan Tahap Pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024 di kantor PPK Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo. Berdasarkan laporan yang diterima, kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib,Jum,at(23/02/2024).

Jadwal pleno hari ini melibatkan Desa Teluk Kayu Putih dan Desa Sungai Abang. Sementara itu, beberapa desa sudah menyelesaikan pleno, antara lain Desa Muara Niro, Desa Muara Tabun, Desa Dusun Baru, Desa Tabun, Desa Teluk Lancang, Desa Kuamang, dan Desa Aur Cino.

Pelaksanaan pleno menggunakan dua panel dan telah dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Saat ini, pleno yang sedang berlangsung merupakan kelanjutan dari malam sebelumnya, dengan Panel I menangani Desa Teluk Kayu Putih dan Panel II menangani Desa Sungai Abang.

Selama pelaksanaan, pengamanan dan monitoring dilakukan oleh personil Polsek VII Koto di bawah pimpinan Kapolsek IPTU IKA Y WIDIATMIKO, S.I.Kom., M.Kom. Hingga saat ini, situasi dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek VII Koto beserta seluruh personil Polsek yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam pengamanan Tahap Pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024 di Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo. Kehadiran dan profesionalisme mereka telah memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi di wilayah ini. Semoga semua tahapan Pemilu berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang adil bagi masyarakat.

Administrator
192 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi