Kapolres Kerinci Pantau Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara

Kerinci - Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, S.H., S.I.K. pantau langsung pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 di Tiga Kecamatan, Selasa (20/02/24).

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, S.H., S.I.K. didampingi Kasat Kasat intelkam Polres Kerinci Iptu Farjar Nugroho, KBO Intelkam Polres Kerinci Ipda Harfen Feri dan Kapolsek GUnung Raya AKP Hustoto dan Ketua PPK Kecamatan serta Bawaslu memonitoring rapat pleno rekapitulasi di PPK Gunung Raya Kabupaten Kerinci ”

Dalam kegiatan pemantauan di Tiga PPK Kecamatan yakni PPK Tanah Cogok, PPK Bukit Karman dan PPK Gunung Raya Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Kapolres Kerinci mengatakan, proses rekapitulasi penghitungan suara ditahap Tingkat Kecamatan sudah memasuki hari  ke Tiga, petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengadakan rapat rekapitulasi suara dari tiap TPS, pelaksanaan rapat Pleno rekapitulasi ini  yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

“Guna memastikan keamanan proses rekapitulasi, kami akan kawal terus tahap demi tahap, dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan,” ujar Kapolres Kerinci.


Kapolres Kerinci memeritahkan Kapolsek Gunung Raya AKP Hustoto, agar personel yang bertugas melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK untuk meningkatkan keamanannya dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di PPK  dan ikut mengawasi apabila ada orang yang tidak berkompeten masuk kedalam gudang logistik hasil Pemilu 2024.

“Personel Polri yang bertugas di PPK untuk selalu bersinergi dengan TNI Dan Petugaslainnya dalam melaksanakan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres.(ctr/al/wir)

Administrator
440 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi