Ini Wujud Nyata Sinergitas TNI – Polri Di Bungo

Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.H. bersama anggota memberi kejutan ulang tahun kepada Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, Senin (19/2/2024).

Ditemui dilokasi, Kapolres mengaku sengaja datang untuk memberi kejutan kepada Dandim 0416 Bite. Pemberian kejutan itu juga diikuti oleh para Kasat dan Kabag jajaran Polres Bungo. Terlihat juga anggota Polres Bungo membawa kue ulang tahun.

"Kapolres mengaku sengaja datang untuk memberi kejutan kepada Dandim. Pemberian kejutan itu juga diikuti oleh para Kasat dan Kabag jajaran Polres Bungo. Terlihat juga anggota Polres Bungo membawa kue ulang tahun.

“Kami dari anggota Polres Bungo mengucapkan selamat ulang tahun buat Pak Dandim Bute, semoga panjang umur, sukses selalu dan semakin cemerlang karirnya ke depan,” ujar Kapolres AKBP Singgih Hermawan.

Sementara itu, Letkol Inf Arief Widyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo beserta jajarannya atas kejutan pada hari ulang tahunnya.

“Terima kasih banyak kepada Pak Kapolres beserta seluruh rombongan Polres Bungo. Semoga kita senantiasa diberi ?esehatan dan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin," tutur Dandim Arief.(ctr/al/wir)

Administrator
280 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi