Kapolres Tebo Apresiasi Personil Pengamanan Pemilu 2024 saat Apel Konsolidasi.

Tebo - Kepolisian Resor Tebo menggelar kegiatan apel konsolidasi di Lapangan Hitam, Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan personil pasca pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pemilu tahun 2024,Senin(19/02/24) 

 

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H,serta dihadiri oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito S.H,.S.I.K,.M.H, serta para PJU Polres Tebo dan personil Polres Tebo. 

 

Dalam arahannya Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H, menyampaikan bahwa apel konsolidasi tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Tebo dalam memastikan keberhasilan pelaksanaan tugas pengamanan pemilu. 

 

 

"Ia Menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara seluruh personil untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif pasca pemungutan suara. Beliau juga mengapresiasi kinerja dan dedikasi personil Polres Tebo dalam menjalankan tugas dengan baik selama proses pemilu berlangsung."Ujar Kapolres Tebo. 

 

 Apel Konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara seluruh personil Polres Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tebo pasca pemilu.(Aff/Al/Wr) 

Administrator
195 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi