Meskipun Gerimis , Satgas OMB Polda Jambi Laksanakan Apel konsolidasi pada tahap Masa Tenang Pemilihan Umum 2024

Jambi-Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata(OMB)2023-2024 Polda Jambi melaksanakan Apel konsolidasi bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada tahap Masa Tenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden,Sabtu(17/02/24).

 

Apel konsolidasi ini dipimpin Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, A.Md, dan dihadiri oleh Kasubsubsatgas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Jambi dan Personel Operasi Mantap Brata(OMB)2023-2024 Polda Jambi. 

 

Dalam arahanya Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, A.Md, mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan TNI dari Korem dan Personel OMB atas pelaksanaan Apel pagi hari ini walaupun dengan kondisi cuaca gerimis, Untuk situasi Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara secara umum situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

“Hari ini kita akan melaksanakan patroli rutin terpadu yang akan dibagi kedalam dua tim dengan sasaran PPK guna menciptakan situasi H+3 yang aman dan kondusif, Setiap kegiatan yang rekan rekan lakukan jangan lupa untuk di upload dan dilaporkan di aplikasi SOT.”ujar AKBP Hotman Tamba, A.Md.(Aff/Al/Wr) 

Administrator
428 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi