Personel BKO Polda Jambi yang melaksanakan pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Merangin

Personel BKO Polda Jambi yang melaksanakan pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Merangin laksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Hasil Suara Pemilu 2024 di Kab. Bangko, Merangin.

Kegiatan yang dilakukan pada Kamis ,(15/02/2024) tersebut dilaksanakan di Sekertariat PPS kel. Pematang Kandis Kec. Bangko Kab. Merangin.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir menyampaikan personel BKO Polda Jambi sengaja diturunkan dan disebar diberbagai wilayah Provinsi Jambi untuk membantu Polres jajaran melakukan pengaman selama Pemilu 2024.

Jumlah Kotak Suara Hasil Pemilu 2024 yang berada di kel.pmt . Kandis yang berasal dari 50 TPS sebanyak 250 kotak suara.

" Usai pemungutan suara pada tanggal 14 Februari kemarin para Personel Polres Merangin melakukan pengawalan kotak suara untuk diserahkan kepada kantor PPK. Pada kesempatan ini personel melaukan pengawalan sebanyak 250 kotak suara dari sekretariat PPS pematang kandis untuk diserahkan ke ketua PPS yang berada di PPK Kec. Bangko. " Jelas Ipda Alamsyah

Pengawalan kotak suara tersebut terdiri dari, Kotak surat suara Calon Presiden dan Wakil Presiden : 50 Kotak, Kotak Surat suara DPD RI: 50 Kotak, Kotak surat suara DPR RI : 50 Kontak, Kotak surat suara DPR Prov. Jambi : 50 Kotak, Kotak surat suara DPRD Kab. Merangin : 50 Kotak.

Personel yang melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan yaitu AIPTU Aditya s, AIPDA Ade Nandy, BRIPKA Iskandar, BRIPKA Intan, BRIPTU Fadlan, BRIPDA Adifto crusyo, BRIPDA Abdul aziz m dan BRIPDA Hengky jaya pratama.

Administrator
316 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi