Polresta Jambi Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Jambi – Satuan Tugas Operasi Mantap Brata (Satgas OMB) 2024 Polresta Jambi, lakukan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024, Selasa (13/02/24).

Satgas OMB Polresta Jambi mendampingi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi sudah mendistribusikan Logistik Pemilu untuk pemungutan suara dari gudang 1 KPU Kota Jambi menuju Kelurahan yang ada di Kecamatan Danau Teluk.

Logistik Pemilu (Kotak Suara) diterima langsung oleh masing-masing PPS yang ada di Kecamatan Danau Teluk, Adapun masing-masing PPS dengan rincian;

Kelurahan Pasir Panjang; TPS ada 5, Jumlah Logistik Pemilu 25 Kotak Suara, 20 Bilik Suara (dalam keadaan baik dan lengkap).

Kelurahan Pasir Panjang; TPS ada 9, Jumlah Logistik Pemilu 45 Kotak Suara, 36 Bilik Suara (dalam keadaan baik dan lengkap).

Kelurahan Tanjung Pasir; TPS ada 5, Jumlah Logistik Pemilu 25 Kotak Suara, 20 Bilik Suara (dalam keadaan baik dan lengkap).

Kelurahan Olak Kemang; TPS ada 15, Jumlah Logistik Pemilu 75 Kotak Suara, 60 Bilik Suara (dalam keadaan baik dan lengkap).

Kelurahan Ulu Gedong; TPS ada 8, Jumlah Logistik Pemilu 75 Kotak Suara, 32 Bilik Suara (dalam keadaan baik dan lengkap).

Kasi Humas Polresta Jambi Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi menyampaikan Pengamanan Logistik Pemilu adalah untuk memastikan bahwa bilik suara, dan surat suara yang masuk sesuai dengan data dari PPK Kecamatan Danau Teluk.

“ Tujuan dari pengamanan ini untu memastikan logistik pemilu sampai ke lokasi dengan aman, selain itu Personil Polsek Danau Teluk juga akan memberikan pendampingan sampai proses pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan secara lancar, " tutur Kasi Humas.(ctr/al/wir)

Administrator
528 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi