Polres Muaro Jambi Gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi melaksanakan Apel Siaga Pergeseran Pasukan Personel PAM TPS Pada Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024 (12/02/2024).

Bertempat di lapangan Apel Polres Muaro Jambi kegiatan ini dipimpin  oleh Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Erwandi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pamatwil Wilayah Muaro Jambi Dir Tahti Polda Jambi AKBP Nugroho Siswoko, S.I.K, Pamenwas Polda Jambi Kabag Binops Dit Lantas Polda Jambi Mufrizan, S. Pd, Pamenwas Polda Jambi Kanit, Subdit 2 Ditintelkam Polda Jambi Kompol. Hambar Pujiutomo, Para Kabag Polres Muaro Jambi, Para Kasat, Kasi Polres Muaro Jambi dan Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi serta Personil OMB yang ditunjuk PAM TPS.

Dalam Arahannya Kabab SDM Polres Muaro Jambi Kompol Erwandi menyampaikan, Polres Muaro Jambi berkomitmen siap mengamankan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dengan melaksanakan pergeseran pasukan ke TPS sebanyak 267 personel dan 31 Pers Pamatwil dan Padal TPS dalam rangka pengamanan TPS.

“ Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sehingga dapat menampilkan jati diri Polri sebagai sosok penolong, sahabat, dan pelayan masyarakat , serta tetap jaga kesehatan dan Netralitas.” Ungkapnya Kompol Erwandi.(ctr/al/wir)

Administrator
623 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi