Polres Tebo Sambut Bintara Remaja dengan Upacara Tradisi Penyambutan

Tebo – Polres Tebo menggelar acara tradisi penyambutan bintara remaja yang ditempatkan di Polres Tebo setelah selesai melaksanakan pendidikan pembentukan, Kamis (08/02/24).

Kegiatan dimulai dengan alarm steling yang dipimpin oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H.,S.I.K.,M.H. kegiatan orientasi dilaksanakan dengan penuh khidmat, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Tebo,

Dalam amanatnya, Wakapolres Tebo menekankan pentingnya kekompakan dan saling bina antara sesama anggota polisi. Selanjutnya, dilaksanakan kegiatan orientasi pengenalan lingkungan dan pendalaman tribrata serta catur prasetya serta berbagai kegiatan lainnya yang dipimpin oleh perwira Polres Tebo yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Usai melaksanakan kegiatan orientasi Bintara Remaja Angkatan 24 Polres Tebo disambut dengan oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, beserta jajaran dan pengurus Bhayangkari Kabupaten Tebo.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara tradisi penyambutan bintara remaja dan penyiraman bunga, dilaksanakan dengan khidmat.

Kapolres Tebo I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, dalam amanatnya, menyampaikan bahwa bintara remaja adalah bagian dari keluarga besar Polres Tebo dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjaga hubungan yang baik antar sesame, tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.30 WIB dalam suasana yang aman dan kondusif. (cit/al/wir)

Administrator
291 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi