Polres Tebo melaksanakan kegiatan olahraga bersama sambut hut Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44

Tebo – Kepolisian Resor Tebo meriahkan perayaan ulang tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari dengan menggelar kegiatan olahraga bersama, Jum'at (9/2/2024) 

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Tebo, para Kabag, Kasat, perwira, serta personil Polres Tebo.

 

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H Mengatakan Kami sangat senang bisa merayakan ulang tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari dengan kegiatan olahraga bersama yang penuh semangat. 

 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan tubuh, sekaligus sebagai bentuk perayaan ulang tahun yayasan yang telah berdedikasi dalam mendukung Polres Tebo." Jelas Kapolres. 

 

Kapolres menambahkan Olahraga bersama dalam rangka menyambut ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44 Ini adalah momen yang tepat untuk mengingat betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mengapresiasi dedikasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kami di Polres Tebo. (Aff/Al/Wr) 

Administrator
268 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi