Kapolres Bungo dalam program Jumat curhat, ajak masyarakat bersama jaga kamtibmas

Bungo – Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, di Dusun Gapura Suci Unit IX Kecamatan Pelepat Jumat (09/2/2024).

 

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P didampingi Kasat Binmas Kompol Budi Santoso, Kasi Humas Akp M.Noer, Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H, Kapolsek Pelepat IPTU Adha Pristanto, S.H., M.H, Camat Pelepat Nasrun, S.Pd Serta Datuk Rio (Kades), Anton beserta perangkatnya, Babinsa desa gapura suci Sertu Anton dan warga dusun Gapura Suci dan awak media.

 

Pada sambutannya Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P menyampaikan kegiatan jum’at curhat ke 59 kali ini, diri nya memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel Polres Bungo dan menyampaikan masalah Kamtibmas dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

 

“Banyak permasalahan baik tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi dilingkungan kita, oleh sebab itu caranya adalah dengan adanya komunikasi antara polisi dengan warga masyarakat dapat mengatasi kendala yang terjadi dilingkungan kita,” Jelas Kapolres.(Aff/Al/Wr) 

 

 

Administrator
321 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi