Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Pemilu Damai 2024

Batanghari - Dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman, dan damai menjelang Pemilu 2024, Aipda Saefrudin, Bhabinkamtibmas Polsek Muaro Bulian, melakukan kunjungan ke warga binaannya di Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muaro Bulian, (09/02/2024).

Melalui kegiatan sambang ini, Aipda Saefrudin menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan menjelang pemungutan suara Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Saefrudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengingatkan mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Himbauan ini ditujukan agar kondisi sekitar tetap kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek Muaro Bulian, AKP M Faisal Siregar, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat pemungutan suara Pemilu 2024.

“Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Muaro Bulian bertujuan untuk memonitor situasi Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Akp M Faisal Siregar.

"Upaya seperti ini menjadi langkah positif dalam memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif, mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024", Dikatakan Akp M Faisal Siregar

Administrator
244 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi