Ditpolairud Polda Jambi Peringati Isra Miraj dengan Tema Refleksi untuk Membudayakan disiplin dalam sholat

Jambi - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar Peringatan Isra Mi’raj di musholla Al-Iklas Polairud Jambi (08/02/24)

 

Hadir dalam kegiatan ini Dirpolairud Polda Jambi, Wadirpolairud, dan Para Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta personel Ditpolairud.

 

tema peringatan Isra mi’raj 1445H/2024M ini adalah Mari jadikan isra mi’raj ini sebagai refleksi untuk membudayakan disipilin dalam mendirikan sholat.

 

Acara isra mi’raj kali ini menghadirkan penceramah Ustad Supriyadi S.Ag., dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang rukun sholat serta keutamaan Sholat lima Waktu dan dilanjutkan dengan pemanjatan Do’a agar supaya pelaksanaan PEMILU 2024 Berjalan dengan Damai dan Para Personel yang melaksanakan tugas pengamanan PEMILU selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan.

 

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan kita mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, serta menanamkan kedisiplinan untuk melaksanakan Sholat lima waktu.

 

" Saya mengharapkan semoga melalui kegiatan ini dapat dijadikan hikmah untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keihklasan serta menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas pengamanan PEMILU 2024 yang kita sama-sama harapkan berjalan dengan aman dan damai," Ujar Dirpolairud.(ctr/al/wr) 

Administrator
359 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi