Peduli Pembangunan, Polisi Hadiri Musrenbang Kecamatan Jelutung

Jambi – Bertempat di Aula Kantor Camat Jelutung Kota Jambi, Polri melalui Bhabinkamtibmas hadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Jelutung, Selasa (06/02/24).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang ini, Camat Jelutung Bpk Hartono., seluruh Lurah se-Kecamatan Jelutung., Danramil 415 Jambi Selatan diwakili Babinsa., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelutung Aipda Fery Arnando,

Untuk meningkatkan pembangunan suatu daerah butuh perencanaan yang matang sehingga pembangunan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang di inginkan, Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (MUSRENBANG) salah satu forum musyawarah tahunan para penyelenggara Kelurahan maupun Desa dan stakeholder terkait untuk menyepakati rencana kerja pembangunan tingkat Kecamatan tahun anggaran yang di rencanakan.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K,. M.H., melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi menyampaikan Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jelutung Aipda Fery Arnando, hadir untuk mengawal dan mengawasinya, serta mengamankan penyelenggaraan musrenbang tersebut.

“ Mengawasi serta mengawal proses rencana Pembangunan, yang bertujuan untuk mencegah masyarakat yang nakal dalam menyalah gunakan wewenangnya, serta untuk percepatan pembangunan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan.’ Tutur Ipda Deddy Haryadi.(ctr/al/wir)

Administrator
376 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi